Ekspedisi Jakarta tujuan Bukittinggi via Darat Murah

Ekspedisi Jakarta Bukittinggi, Jasa Pengiriman Barang ke Bukittinggi, Ekspedisi Jakarta Bukittinggi Murah, Ekspedisi Jakarta Bukittinggi dan Sumbar, Tarif Ekspedisi Jakarta Bukittinggi, Cargo Jakarta Bukittinggi, Cargo Jakarta Bukittinggi Murah, Kirim Motor Murah Jakarta Bukittinggi, Tarif Cargo Jakarta Padang Murah, Tarif Cargo Jakarta Sumatera Murah, Jasa Pengiriman Jakarta Bukittinggi, Jasa Pengiriman Motor Antar Pulau, Jasa Pengiriman Sumatera

Daftar Isi:

Kota Bukittinggi adalah kota dengan perekonomian terbesar kedua di Provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Kota ini pernah menjadi ibu kota Indonesia pada masa Pemerintahan Darurat Republik Indonesia. Dari sejarah Kota Bukittinggi, dimulai dengan didirikannya Pasar Atas diatas Bukit Kandang Kabau pada tahun 1858 yang dimaksudkan sebagai tempat transaksi bagi masyarakatnya. Dengan demikian sejak semula Bukittinggi dimaksudkan dan mempunyai fungsi sebagai tempat perdagangan.

Fungsi sebagai kota Perdagangan dan Jasa sudah melekat pada Kota Bukittinggi dengan didukung oleh 4 pusat pasar induk diantaranya: Pasar Atas, Pasar Bawah, Pasar Simpang Aur, dan Pasar Banto. Dengan adanya pasar-pasar tersebut sebagai pusat perdagangan, maka tentu pengiriman barang dan ekspedisi dari Jakarta tujuan Bukittinggi atau dari daerah lain sangatlah banyak. Dan hal ini mengakibatkan munculnya berbagai pilihan perusahaan-perusahaan Jasa Pengiriman dan Ekspedisi untuk mengirim barang dari Jakarta tujuan Bukittinggi dengan tarif yang relatif murah dan terpercaya.

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Berapa tarif ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta ke Bukittinggi?

Tarif ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta ke Bukittinggi adalah Rp. 5000/ Kg dengan minimal charge 100 kg. Namun jika barang kiriman Anda lebih sedikit, maka kami menawarkan pilihan kedua yaitu Rp. 7500/ Kg dengan minimal charge 20 Kg.

Berapa lama lead time pengiriman barang dari Jakarta ke Bukittinggi?

Lead time pengiriman barang dari Jakarta ke Padang sekitar 3 - 5 Hari dari keberangkatan.

Apakah barang kiriman aman sampai tujuan?

Barang kiriman Anda akan aman dan selamat sampai tujuan dengan jaminan dari kami. Kami akan menangani barang kiriman Anda dengan maksimal sesuai standar keamanan pengiriman.

Ekspedisi Jakarta Bukittinggi, Jasa Pengiriman Barang ke Bukittinggi, Ekspedisi Jakarta Bukittinggi Murah, Ekspedisi Jakarta Bukittinggi dan Sumbar, Tarif Ekspedisi Jakarta Bukittinggi, Cargo Jakarta Bukittinggi, Cargo Jakarta Bukittinggi Murah, Kirim Motor Murah Jakarta Bukittinggi, Tarif Cargo Jakarta Padang Murah, Tarif Cargo Jakarta Sumatera Murah, Jasa Pengiriman Jakarta Bukittinggi, Jasa Pengiriman Motor Antar Pulau, Jasa Pengiriman Sumatera

ZATAKA Express merupakan salah satu pilihan ekspedisi terbaik, murah, terpercaya dan bertanggung jawab dari banyaknya perusahaan-perusahaan Cargo dan Ekspedisi dari Jakarta tujuan Bukittinggi. ZATAKA Express melayani Ekspedisi dari Jakarta tujuan Bukittinggi via Darat dengan tarif yang sangat kompetitif dan murah. Kami juga melayani ke daerah dan kota di Provinsi Sumatera Barat, diantaranya :

  • Cargo Jakarta Padang
  • Cargo Jakarta Solok
  • Cargo Jakarta Payakumbuh
  • Cargo Jakarta Pasaman
  • Cargo Jakarta Pasaman Barat
  • Cargo Jakarta Sawahlunto
  • Cargo Jakarta Sijunjung
  • Cargo Jakarta Dharmasraya
  • Cargo Jakarta Solok Selatan
  • Cargo Jakarta Pesisir Selatan
  • Cargo Jakarta Pariaman

Ekspedisi dan Cargo dari Jakarta ke Kota Bukittinggi dan Provinsi Sumatera Barat, seperti Padang, Solok, Payakumbuh, Pasaman, Pasaman Barat, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Solok Selatan, Pesisir Selatan, Pariaman, dll. sangatlah banyak. Namun, di sini dituntut kejelian dan ketelitian dari Pelanggan atau calon pengirim dalam memilih perusahaan Cargo dan Ekspedisi yang memiliki tarif yang terjangkau dan memberikan pelayanan terbaik, serta bertanggung jawab.

Tarif Jasa Pengiriman Barang Murah Jakarta ke Bukittinggi

Kota Tujuan Tarif / Kg Min. Tarif / Kg Min. Lead Time
Bukittinggi 7500 20 Kg 5000 100 Kg 3-5 Hari
Padang 5000 20 Kg 4500 100 Kg 3-5 Hari

Keterangan:
- Semakin banyak jumlah pengiriman atau Kg, maka tarif masih bisa diskon
- Lead Time dari keberangkatan
- Jika barang ringan dan ukuran besar, maka akan dikenakan Berat Volumetrik

Apakah Bisa Melayani Jasa Pengiriman Barang ke Bukittinggi dari Daerah Lain?

BISA, kami tetap bisa melayani jasa pengiriman barang ke Bukittinggi dari daerah lain. Bagi Anda yang berada di daerah-daerah lain di seluruh Indonesia, kami tetap bisa melayani pengiriman barang kiriman Anda ke Bukittinggi. Sebagai contoh pengiriman dari daerah-daerah lain di pulau Jawa seperti dari Bandung, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan kota-kota lainnya. Barang yang bisa dikirim juga bervariasi, mulai dari barang-barang industri maupun barang-barang pribadi, termasuk juga pengiriman sepeda motor dan barang-barang pindahan rumah tangga. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda yang ingin mengirim barang dari daerah-daerah lain ke Bukittinggi.

Memberikan Pengalaman Terbaik Bagi Anda

Dalam memberikan pelayanan kami selalu mengedepankan mutu layanan. Sehingga bagi Anda yang pernah melakukan pengiriman bersama kami, akan mendapatkan pengalaman terbaik. Dalam hal pengiriman barang dan ekspedisi, kami tidak hanya menjadi pilihan ekspedisi murah Jakarta ke Padang, namun kami juga menjadi pilihan ekspedisi murah ke Bukittinggi.

Kami ZATAKA Express telah dipercaya oleh beberapa pelanggan sebagai Cargo dan Ekspedisi yang bertanggung jawab, memberikan layanan maksimal, dan dengan tarif yang kompetitif dan terjangkau, serta bisa dibilang murah.

Kami ZATAKA Express tergabung dalam organisasi Cargo dan Jasa Pengiriman yang jelas yaitu ASPERINDO dan IPCN sehingga kami pasti bertanggung jawab.

Jadi ingat, untuk Ekspedisi Jakarta Bukittinggi anda, percayakan dengan ZATAKA Express.

TARIF PENGIRIMAN CARGO JAKARTA SUMATERA VIA DARAT MURAH

INFO TARIF ATAU LEBIH LANJUT HUBUNGI

Marketing & CS 1

Chat WhatsApp Telepon Langsung

Marketing & CS 2

Chat WhatsApp Telepon Langsung

CHATTING LANGSUNG DENGAN KAMI

WhatsApp Zataka Express
Get our toolbar!

LEBIH DEKAT
DENGAN KAMI

Facebook Zataka Express@ZatakaExpressGoogle+ Zataka ExpressLinkedIn Zataka ExpressPinterest Zataka Express

KANTOR PUSAT


View Larger Map

Jl. Inspeksi Kalimalang No. 10 (Sebelah Komplek Depkes I/ Depan Kawasaki) Pasar Sumber Artha - Jatibening - Jakarta Timur - DKI Jakarta. HP. / WhatsApp: 082114488001, 082114488008

Kantor Cabang & Agen Kami di Daerah Anda

STATUS
KUNJUNGAN

site stats

Back To Top