Ekspedisi dan Cargo Jakarta tujuan Palembang via Darat Murah

Cargo Jakarta Palembang, Cargo Jakarta Palembang Murah, Ekspedisi Jakarta Palembang, Ekspedisi Jakarta Palembang Murah, Tarif Ekspedisi Jakarta Palembang, Kirim Motor Murah Jakarta Palembang, Tarif Cargo Jakarta Sumatera Murah, Jasa Pengiriman Jakarta Palembang

Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan. Hal ini tentu menjadikan Kota Palembang sebagai bagian dari pusat perekonomian di Indonesia terutama di Provinsi Sumatera Selatan. Selain dari Kota Palembang, terdapat beberapa kota lainnya yang juga menjadi bagian perekonomian di Provinsi Sumatera Selatan, diantaranya Indralaya, Kayu Agung, Prabumulih, Baturaja, Muara Enim, Tebing Tinggi, Lahat, Lubuk Linggau, dan lain-lain. Dengan adanya kota-kota tersebut, maka tentu pengiriman barang, ekspedisi dan cargo dari Jakarta tujuan Palembang dan Sumatera Selatan atau dari daerah lain sangatlah banyak. Dan hal ini mengakibatkan munculnya berbagai pilihan perusahaan-perusahaan Ekspedisi dan Cargo untuk mengirim barang dari Jakarta tujuan Palembang.

Potensi Bisnis dan Cargo dari Jakarta tujuan Palembang

Kota Palembang sekarang telah menjadi kota kedua termaju di Indonesia. Sehingga terbukanya beberapa peluang dan potensi bisnis di Kota Palembang yang dapat menguntungkan. Diantaranya membuka toko modern, usaha foto wisata, usaha jasa desain grafis, usaha menjual baju, dan banyak lagi. Untuk membangun usaha-usaha tersebut tentu membutuhkan barang-barang yang bisa jadi didatangkan dari Jakarta atau daerah-daerah lain di Pulau Jawa.

Dengan tingginya potensi bisnis di Kota Palembang, maka sudah dapat dipastikan pengiriman dan distribusi termasuk Cargo dari Jakarta tujuan Palembang via darat akan meningkat. Jalur via darat memiliki tingkat efisiensi pengiriman dan cargo yang tinggi. Jadi, sudah bisa dipastikan cargo dari Jakarta tujuan Palembang via darat akan menjadi pilihan banyak perusahaan.

Barang-Barang yang Dapat Dikirim Untuk Mendukung Bisnis di Kota Palembang

Dengan adanya berbagai peluang usaha dan bisnis di Kota Palembang, maka tentu banyak barang-barang yang dapat dikirimkan dari Jakarta atau daerah-daerah lain diantaranya; Mesin-mesin produksi, pakaian dan tekstil, furniture/ perabotan, sparepart, alat-alat elekronik, alat-alat rumah tangga, alat kesehatan dan dental unit, alat olahraga, dan lain-lain.

Semua barang-barang tersebut dapat dikirim melalui Jasa Ekspedisi dan Cargo dari Jakarta tujuan Palembang dengan tarif yang kompetitif. Sangat disarankan pengiriman melalui jalur via darat karena dinilai lebih efisien sehingga biaya produksi dan harga penjualan bisa lebih ditekan.

Cargo Jakarta Palembang, Cargo Jakarta Palembang Murah, Ekspedisi Jakarta Palembang, Ekspedisi Jakarta Palembang Murah, Tarif Ekspedisi Jakarta Palembang, Kirim Motor Murah Jakarta Palembang, Tarif Cargo Jakarta Sumatera Murah, Jasa Pengiriman Jakarta Palembang

Pilihan Jasa Ekspedisi dan Cargo dari Jakarta tujuan Palembang

ZATAKA Express merupakan salah satu pilihan terbaik, murah, dan bertanggung jawab dari banyaknya perusahaan-perusahaan Ekspedisi dan Cargo dari Jakarta tujuan Palembang. ZATAKA Express melayani Ekspedisi dan Cargo dari Jakarta tujuan Palembang via Darat dengan tarif yang sangat kompetitif dan murah. Kami juga melayani ke daerah dan kota di Provinsi Sumatera Selatan, diantaranya :

  • Cargo Jakarta Indralaya
  • Cargo Jakarta Kayu Agung.
  • Cargo Jakarta Prabumulih
  • Cargo Jakarta Baturaja
  • Cargo Jakarta Muara Enim
  • Cargo Jakarta Lahat
  • Cargo Jakarta Tebing Tinggi
  • Cargo Jakarta Lubuk Linggau
  • Cargo Jakarta Sekayu

Ekspedisi dan Cargo dari Jakarta tujuan Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan, seperti Indralaya, Kayu Agung, Prabumulih, Baturaja, Muara Enim, Tebing Tinggi, Lahat, Lubuk Linggau, dll. sangatlah banyak. Namun, di sini dituntut kejelian dan ketelitian dari Pelanggan atau calon pengirim dalam memilih perusahaan Ekspedisi dan Cargo yang memiliki tarif yang terjangkau dan memberikan pelayanan terbaik, serta bertanggung jawab.

Sejauh Apa Sih Jangkauan Wilayah Pengiriman ZATAKA Express?

ZATAKA Express merupakan Jasa Pengiriman, Ekspedisi dan Cargo yang tidak hanya berpengalaman, tapi juga memiliki jangkauan area pelayanan yang lengkap ke seluruh Indonesia. Untuk provinsi Sumatera Selatan sendiri, kami tidak hanya melayani tujuan Kota Palembang saja, namun pengiriman barang ke Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan bukan menjadi halangan bagi kami. Diantaranya Indralaya, Kayu Agung, Prabumulih, Baturaja, Muara Enim, Lahat, Tebing Tinggi, Lubuk Linggau, Sekayu. Jadi, dengan jangkauan wilayah yang luas tersebut sampai dengan pelosok, kami optimis dapat memberikan pelayanan lebih bagi Anda.

Cargo Jakarta Palembang, Cargo Jakarta Palembang Murah, Ekspedisi Jakarta Palembang, Ekspedisi Jakarta Palembang Murah, Tarif Ekspedisi Jakarta Palembang, Kirim Motor Murah Jakarta Palembang, Tarif Cargo Jakarta Sumatera Murah, Jasa Pengiriman Jakarta Palembang

Tarif Pengiriman Cargo dari Jakarta tujuan Palembang

Kota Tujuan Tarif / Kg Min. Tarif / Kg Min. Lead Time
Kota Palembang 4000 30 Kg 3000 100 Kg 2-3 Hari
Indralaya 11000 30 Kg 9000 100 Kg 5-8 Hari
Kayu Agung 11000 30 Kg 9000 100 Kg 5-8 Hari
Prabumulih 9000 30 Kg 7500 100 Kg 5-8 Hari
Baturaja 11000 30 Kg 9000 100 Kg 5-8 Hari
Muara Enim 11000 30 Kg 9000 100 Kg 5-8 Hari
Lahat 11000 30 Kg 9000 100 Kg 5-8 Hari
Lubuk Linggau 11000 30 Kg 9000 100 Kg 5-8 Hari
Sekayu 10500 30 Kg 8500 100 Kg 5-8 Hari
Martapura 13000 30 Kg 11000 100 Kg 5-8 Hari
Pagar Alam 14000 30 Kg 12000 100 Kg 7-9 Hari
Sungai Lilin 11000 30 Kg 9000 100 Kg 6-9 Hari
Bayung Lincir 11000 30 Kg 9000 100 Kg 6-9 Hari

NB: Semakin banyak jumlah pengiriman/ Kg, maka tarif masih bisa diskon

Kami ZATAKA Express telah dipercaya oleh beberapa pelanggan sebagai Ekspedisi dan Cargo yang bertanggung jawab, memberikan layanan maksimal, dan dengan tarif yang kompetitif dan terjangkau, serta bisa dibilang murah.

Kami ZATAKA Express tergabung dalam organisasi Cargo dan Jasa Pengiriman yang jelas yaitu ASPERINDO dan IPCN sehingga kami pasti bertanggung jawab.

Jadi ingat, untuk Ekspedisi dan Cargo Jakarta Palembang anda, percayakan dengan ZATAKA Express.

INFO TARIF PENGIRIMAN / LEBIH LANJUT HUBUNGI 082114488001, 08118448002 (Call/SMS/WhatsApp)

CHATTING LANGSUNG DENGAN KAMI

WhatsApp Zataka Express
Get our toolbar!

LEBIH DEKAT
DENGAN KAMI

Facebook Zataka Express@ZatakaExpressGoogle+ Zataka ExpressLinkedIn Zataka ExpressPinterest Zataka Express

KANTOR PUSAT


View Larger Map

Jl. Inspeksi Kalimalang No. 10 (Sebelah Komplek Depkes I/ Depan Kawasaki) Pasar Sumber Artha - Jatibening - Jakarta Timur - DKI Jakarta. HP. / WhatsApp: 082114488001, 082114488008

Kantor Cabang & Agen Kami di Daerah Anda

STATUS
KUNJUNGAN

site stats

Back To Top