Cargo dari Padang tujuan Jakarta via Darat

Cargo Padang Jakarta, Ekspedisi Murah Padang ke Jakarta, Jasa Pengiriman Darat Padang Jakarta, Cargo Darat Padang Jakarta Terpercaya

Daftar Isi:

ZATAKA Express memberikan layanan Cargo Padang Jakarta dengan tarif termurah. Tidak hanya dari Kota Padang, tapi kami juga melayani pengiriman barang dari daerah-daerah di Sumatera Barat untuk tujuan Jakarta dan sekitarnya. Saat ini pengiriman barang sudah menjadi suatu keharusan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Pengiriman barang melalui jalur darat saat ini menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk mengirimkan barang dengan jumlah besar. Jakarta adalah pusat perekonomian di Indonesia. Masyarakat yang berdomisili di kota Padang dan umumnya di Sumatera Barat banyak yang memproduksi barang-barang secara lokal dan mengirimkan barang tersebut ke Jakarta untuk dijual. Untuk menghemat biaya distribusi, maka cargo menjadi pilihan terbaik bagi pengusaha lokal. Dengan menggunakan jasa ekspedisi dan cargo tentunya dapat menghemat biaya sehingga bisa menjual barang dengan lebih terjangkau. Maka dari itu perlunya suatu jasa Cargo dari Padang ke Jakarta

Kota Padang adalah kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatra dan ibu kota dari provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Kota ini merupakan pintu gerbang barat Indonesia dari Samudra Hindia (Sumber: Wikipedia). Kota Padang tidak hanya terkenal dengan wisata kuliner dan wisata alamnya. Saat ini Kota Padang sudah menjadi pilihan destinasi wisata alam dan indetik dari seluruh wilayah Indonesia. Selain terkenal dengan wisatanya, Kota Padang juga memiliki peluang bisnis yang besar. Kemudian dari Kota Padang ini dimulai perkembangan bisnis di kota-kota lainnya di Sumatera Barat. Beberapa kota di Sumatera Barat yang terus mengalami perkembangan yaitu Bukittinggi, Payakumbuh, Solok, Sawahlunto, Pariaman, Dharmasraya, Pasaman Barat, Painan, dan kota-kota lainnya.

Potensi Produk Lokal di Kota Padang Untuk Dikirim ke Jakarta

Kota Padang saat ini telah menjadi salah satu kota berkembang di Indonesia dengan produk-produk lokal. Sehingga terbukanya beberapa peluang dan potensi bisnis di Kota Padang yang dapat menguntungkan. Diantaranya produksi tata busana dan pakaian lokal, kuliner lokal, dan produk-produk lokal lainnya yang bisa dijual secara nasional.

Dengan tingginya potensi bisnis lokal di Kota Padang, maka sudah dapat dipastikan pengiriman dan distribusi termasuk ekspedisi dari ke luar kota Padang via jalur darat akan meningkat. Jalur via darat memiliki tingkat efisiensi pengiriman dan cargo yang tinggi. Jadi, sudah bisa dipastikan pengiriman via darat akan menjadi pilihan banyak masyarakat.

Barang-Barang yang Dapat Dikirim Dari Kota Padang ke Jakarta

Dengan adanya berbagai usaha yang memproduksi produk lokal di Kota Padang, maka tentu banyak barang-barang yang dapat dikirimkan ke Jakarta diantaranya; pakaian daerah batik, tekstil, furniture/ perabotan, kuliner lokal dan produk lokal lainnya yang memiliki keunikan. Selain itu produk lokal dan spesifik, juga bisa pengiriman sepeda motor dan mobil.

Semua barang-barang tersebut dapat dikirim melalui jasa cargo dari Padang ke Jakarta dengan tarif yang kompetitif. Sangat disarankan pengiriman melalui jalur via darat karena dinilai lebih efisien sehingga biaya produksi dan harga penjualan bisa lebih ditekan.

Cargo Padang Jakarta, Ekspedisi Murah Padang ke Jakarta, Jasa Pengiriman Darat Padang Jakarta, Cargo Darat Padang Jakarta Terpercaya

Tarif Cargo Murah dari Padang ke Jakarta

Kota Tujuan Tarif / Kg Min. Tarif / Kg Min. Lead Time
Jakarta 5000 30 Kg 4000 100 Kg 3-5 Hari

Keterangan:
- Semakin banyak jumlah pengiriman atau Kg, maka tarif masih bisa diskon
- Lead Time dari keberangkatan
- Jika barang ringan dan ukuran besar, maka akan dikenakan Berat Volumetrik


YA! Saya Ingin Jasa Cargo dari Padang ke Jakarta >>>


Cargo Padang Jakarta, Ekspedisi Murah Padang ke Jakarta, Jasa Pengiriman Darat Padang Jakarta, Cargo Darat Padang Jakarta Terpercaya

Kami ZATAKA Express telah dipercaya oleh beberapa pelanggan sebagai Ekspedisi dan Cargo yang bertanggung jawab, memberikan layanan maksimal, dan dengan tarif yang kompetitif dan terjangkau, serta bisa dibilang murah.

Kami ZATAKA Express tergabung dalam organisasi Cargo dan Jasa Pengiriman yang jelas yaitu ASPERINDO dan IPCN sehingga kami pasti bertanggung jawab.

Jadi ingat, untuk Cargo Padang Jakarta anda, percayakan dengan ZATAKA Express.

Tips Dari Kami Yang Berpengalaman

Berikut ini kami merangkum beberapa tips jika Anda ingin melakukan pengiriman barang murah dari Padang ke Jakarta.

  1. Carilah informasi beberapa perusahaan jasa pengiriman yang terpercaya dan berpengalaman.
  2. Setelah itu, bandingkan tarif beberapa perusahaan ekspedisi tersebut dan pilihlah tarif yang terjangkau.
  3. Packing barang kiriman Anda sesuai dengan kondisi atau ukuran barang. Jangan menggunakan kardus box yang lebih besar dari ukuran barang kiriman Anda. Hal ini tentu dapat beresiko terhadap keamanan barang dan tentunya Anda akan membayar lebih untuk tarif pengirimannya. Hal ini dikarenakan Cargo via Darat memberlakukan berat volumetrik apabila barang kiriman Anda berukuran besar namun ringan. Rumus Berat Volumetrik : Panjang x Lebar x Tinggi (cm) / 4000.
  4. Dalam hal kiriman Anda banyak, maka Anda dapat menanyakan ke jasa ekspedisi tersebut apakah Anda bisa mendapatkan tarif spesial.
  5. Limit time pengiriman sangat penting untuk melakukan kontrol terhadap barang kiriman Anda. Pastikan Anda menanyakan limit time pengiriman barang kiriman Anda ke penyedia jasanya ya.

Alasan Umum Kenapa Produk-Produk Lokal Padang dan Umumnya Sumatera Barat Berkualitas

Alasan yang paling umum yang sama-sama kita ketahui kenapa harus membeli produk asli Sumatera Barat adalah karena keunggulannya. Kita sebut saja salah satu produk unggulan Sumatera Barat adalah Songket Pandai Sikek dari Kabupaten Tanah Datar. Produk satu ini tidak diragukan lagi keunggulannya. Tidak hanya dikenal secara nasional, namun juga sudah dikenal secara internasional. Orang-orang yang membeli Songket Pandai Sikek beberapa berasal dari kalangan terkemuka dan elit termasuk Menteri.

Satu lagi produk kuliter Sumatera Barat yang sudah sangat terkenal yaitu rendang. Rendang menjadi produk kuliner yang telah mendunia.

Produk-produk tersebut dibuat dan dikembangkan di Padang dan Sumatera Barat. Produk-produk tersebut kemudian didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia, khususnya Jakarta.

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Berapa tarif cargo dari Padang ke Jakarta?

Tarif cargo dari Padang ke Jakarta adalah Rp. 4000/ Kg dengan minimal charge 100 kg. Namun jika barang kiriman Anda lebih sedikit, maka kami menawarkan pilihan kedua yaitu Rp. 5000/ Kg dengan minimal charge 30 Kg.

Berapa lama estimasi waktu sampai cargo dari Padang ke Jakarta?

Estimasi waktu sampai cargo dari Padang ke Jakarta sekitar 4 - 6 Hari dari penerimaan barang kiriman.

Apakah barang kiriman aman sampai tujuan?

Barang kiriman Anda akan aman dan selamat sampai tujuan dengan jaminan dari kami. Kami akan menangani barang kiriman Anda dengan maksimal sesuai standar keamanan pengiriman.

INFO TARIF ATAU LEBIH LANJUT HUBUNGI

Marketing & CS 1

Chat WhatsApp Telepon Langsung

Marketing & CS 2

Chat WhatsApp Telepon Langsung

CHATTING LANGSUNG DENGAN KAMI

WhatsApp Zataka Express
Get our toolbar!

LEBIH DEKAT
DENGAN KAMI

Facebook Zataka Express@ZatakaExpressGoogle+ Zataka ExpressLinkedIn Zataka ExpressPinterest Zataka Express

KANTOR PUSAT


View Larger Map

Jl. Inspeksi Kalimalang No. 10 (Sebelah Komplek Depkes I/ Depan Kawasaki) Pasar Sumber Artha - Jatibening - Jakarta Timur - DKI Jakarta. HP. / WhatsApp: 082114488001, 082114488008

Kantor Cabang & Agen Kami di Daerah Anda

STATUS
KUNJUNGAN

site stats

Back To Top